Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Kamis, 11 Desember 2014

REKREASI MALAM 

@TAMAN LAMPION MONUMEN JOGJA KEMBALI



Hello pecinta wisata malam sejati, banyak tempat wisata malam Yogyakarta yang perlu Anda jelajahi salah satunya Taman Lampion Monumen Jogja Kembali yang terletak di sekitar 8 km dari pusat kota Yogyakarta dan lebih tepatnya di Jalan Raya Ring Road Utara Yogyakarta. Taman Pelangi Monjali merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang khusus dapat Anda kunjungi pada malam hari saja. Jam bukanya pun di mulai pada hari Senin – Kamis dari pukul 17.00 s/d 22.00 dan hari Jumat – Minggu dari 17.00 s/d 23.00.


Saat Anda menginjakkan kaki di Taman Lampion Monumen Jogja, Anda akan disuguh kan dengan keindahan kerlap-kerlip lampion yang begitu indah dengan aneka warna merah, hijau, kuning ungu, coklat, putih, pink dan warna pelangi yang menghiasi area Taman Lampion sehingga susananya lebih menarik menakjubkan. Aneka replika lampion dari kecil sampai besar seperti replika tokoh-tokoh presiden Indonesia, tokoh-tokoh kartun lucu, miniatur bunga, hewan, bangunan, huruf dan replika unik lainnya tersaji disini dan dikemas secara unik dengan suasana yang chic, santai dan romantic. Selain menyuguhkan beberapa lampion uniknya, Taman Lampion Monumen Jogja juga menyediakan wahana-wahana menarik seperti wahana permainan dan kolam pemancingan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti helicak, perahu dayung, bola air, trampolin, boom-boom car, speed boat, dan masih banyak lagi wahana permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Apabila Anda merasa lapar dan ingin bersantai mengisi perut kosong untuk melakukan dinner jangan khawati dan cemas, dikarenakan Taman Lampion Monumen Jogja juga menyediakan Gazebo dengan 25 stand di design seperti gubug-gubug alam yang ditata secara dinamis diarea halaman Taman Lampion. Menu-menu yang disajikannya pun sangat variatif dan tradisional seperti Bakmi Jawa special, Soto, Sate, pecel, sop,, Bakso, Mie Ayam, Ronde dan aneka minuman yang menyegarkan lainnya.


Budget yang ditawarkan untuk mengunjungi Taman Lampion Yogyakarta sangat terjangkau pada hari Senin – Kamis Anda akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 10.000,. pada hari Jumat – Minggu Rp 15.000,- dan untuk beberapa tiket wahana-wahana dibandrol sekitar dari Rp 10.000,- s/d  Rp 20.000,- Sangat terjangkau dan menarik, bukan?

Mari coba sensasi wisata malam di Taman Lampion Jogja dengan mencoba hal baru bersama keluarga, saudara, sahabat atau pacar dengan begitu Anda akan mengetahui bagaimana keindahan kerlap kerlip cahaya lampu yang bernilai seni pada malam hari.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -