Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Kamis, 11 Desember 2014


NONGKRONG ASIK DI TITIK NOL KILOMETER

 

Titik nol kilometer merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal di Yogyakarta. Lokasinya berada di sebelah selatan Malioboro dekat gedung Agung dan kantor pos pusat Jogja. Di lokasi ini setiap harinya selalu ramai oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara yang menyaksikan berbagai pertunjukkan menarik.


Biasanya, aneka atraksi akan semakin ramai pada malam hari. Banyak sekali muda-mudi dan berbagai komunitas berkumpul di sini. Di antaranya adalah komunitas bersepeda, komunitas bloger, komunitas fotografi dan berbagai komunitas yang lain. Di titik nol kilometer ini juga banyak di temukan seniman jalanan yang sangat kreatif, seperti seniman musik yang menampilkan kepiawaiannya dalam bermusik sehingga menjadi daya tarik penongkrong nol kilo meter.


Banyak hal postif yang dilakukan muda-mudi Jogja ini, dengan bergabung dalam suatu komunitas mereka dapat menyalurkan hobby dan bakatnya tersebut. Salah satunya pecinta fotografi, mereka sangat suka hunting beberapa obyek unik dan pastinya kawasan nol kilo meter ini sangat cocok dijadikan obyek mereka.


Nongkrong asik seru, bakat tersalurkan serta banyak teman adalah salah satu karakter youth culture. Nah dengan adanya tempat nongkrong yang asik berbudaya ini semoga bisa menjadi inspirasi dan bermanfaaat bagi anak muda Jogja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -