Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Rabu, 04 Februari 2015

Centil, Embem, Chinol and Nduts, BEST FRIENDS FOREVER!


Sahabat sejati adalah teman yang selalu setia menemani dikala duka maupun sedang dilanda rasa senang. Memiliki sahabat sejati tentu menjadi harapan setiap orang, karena dengan adanya sahabat sejati hidup akan terasa lebih indah menyenangkan dan mudah. Selain disukai banyak orang, menjadi sahabat sejati juga akan menimbulkan rasa bangga dan kepuasan dalam hati. 



Jika Anda bersahabat dengan seseorang, berusahalah menjadi sahabat sejati, apabila Anda melakukannya dengan setulus hati, maka hal tersebut akan membuat Anda lebih percaya diri dan berani ketika Anda dihadapan pada situasi masalah. Rasa optimis dan keinginan pasti bisa melewati masalah pun tentu ada ketika sahabat sejati selalu disamping Anda. Selain itu dengan memiliki sahabat apabila anda mempunyai suatu penyakit yang mematikan, maka resiko kematian akibat penyakit tersebut akan semakin berkurang dikarenakan dukungan sahabat sangat manjur sekali dan umur pun serasa menjadi panjang umur ketika sakit dijenguk dan berkumpul bersama sahabat.



Bagi Anda yang suka mengalami stress, mempunyai sahabat juga tidak ada ruginya juga. Ketika seseorang mengalami stress, otak akan melepaskan oksitosin yang membuat perasaan lebih baik. Hal tersebut memicu seseorang untuk mencari dukungan dari sahabat, hubungan menjadi lebih dekat dan stress pun dapat diatasi dengan baik.



Ngobrolin tentang sahabat sejati memang tidak akan pernah ada habisnya, apalagi kisah persahabatan saya dengan sahabat-sahabat saya yang sangat menyenangkan dan menggemaskan. Persahabatan saya dengan mereka bermula ketika kami kuliah di D3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM (tahun 2009). Awalnya kami memiliki banyak teman berkumpul, makan, belajar dan kira-kira sebanyak 9 orang teman. Namun yang namanya seleksi alam maka rasa cocok dan kesetiaan kawan yang paling erat menjadi mengkerucut teman berkumpul kami. Karena kami yang dibilang cukup intens selalu bersama-sama dalam berkumpul, makan, bermain, shopping dan kelompok belajar, maka kami yang terdiri atas nama Retian Ayu, Dani Ayu Kumalasari, Enny Anggraeni dan Hutami Permitasari membentuk suatu gank kecil-kecilan dengan nama “Bellezza” yang berarti gadis cantik (berasal dari bahasa Perancis). Yah gank ini bukan gank kekerasan lho ya! Gank ini kami ciptakan untuk menambahkan rasa solidaritas kami berempat. Kami berempat sangat menanamkan sikap persaudaraan antara satu sama lain, dalam jalinan persahabatan kami tidak membeda-bedakan strata status ataupun golongan, kami berkomitmen untuk saling tolong menolong, bahu membahu dalam suka maupun duka, saudara untuk sharing bertukar pikiran, saudara untuk saling memotivasi dan saudara yang menjadi pelengkap ketika salah satu dari kami tidak merasa sempurna.



Saya sebagai penulis mengucapkan terima kasih kepada sahabatku #bellezza semoga jalinan persahabatan kita yang mengakar persaudaraan selalu langgeng, kita jadikan kisah persahabatan dan persaudaraan kita menjadi sebuah cerita lukisan bingkai nan indah yang dapat kita kenang hingga akhir hayat. #bellezza (centil, embem, chinol, ndut), best friends forever.



 “Sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda, dan sahabat sejati adalah keluarga Anda. Barangkali itulah mengapa bersahabat meringankan beban Anda, karena didalam persahabatan sejati tidak ada mengenal unsur perhitungan”.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -