Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Jumat, 24 April 2015

VIEW GUNUNG MERAPI,
 DARI TITIK ABHAYAGIRI RESTO


Awal mula untuk pergi ke Abhayagiri karena penasaran, dikarenakan banyak teman-teman yang sudah datang kesana dan memberikan info, bahwa pemandangan Jogja terlihat cantik, khususnya Gunung Merapi sangat tampak indah megah dilihat dari titik Abhayagiri Resto. Mendengar hal tersebut, saya menjadi penasaran, dan kebetulan sekali mas pacar (mas Wibi) datang ke Jogja. Kemudian saya rencanakan untuk pergi refreshing ke Abhayagiri dengan dia.


Siang hari, kami berangkat dari rumah untuk ke sana. Saya rasa perjalanan menuju kesana tidak terlalu jauh, karena akses jalannya mudah. Abhayagiri terletak berada kurang lebih 30 kilometer ke timur dari pusat kota Yogyakarta. Tak jauh dari kompleks Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko. Restoran ini berada di atas Bukit Boko dan menyatu dengan kompleks Sumberwatu Heritage.


Lebih dari siang hari sampailah kami di Abhayagiri dan langsung menuju tempat duduk yang memiliki spot view yang bagus dan tidak panas. Sembari menunggu pesanan kami yang pesan, kami langsung berkeliling-keling di tempat tersebut sambil mengeluarkan gadget kami untuk berfoto-foto. Yeay, saya rasa sungguh indah pemandangan Jogja dari titik sini. Betapa gagahnya Gunung Merapi memancarkan keindahannya, begitu cerah juga awan pada siang hari itu. 


Usai berfoto-foto mengabadikan keindahan alam sekitar, kami bergegas ke meja untuk menikmati santapan yang telah kami pesan. Makan dan minuman yang kami pesan menambah kecerian kami dalam berefreshing di tempat ini. 


Untuk datang ke tempat ini, sediakan budget kurang lebih Rp 200.000,- untuk makan dan minum bersama pasangan Anda. 


Semoga bermanfaat yang telah saya reviewkan. Jangan stress, luangkan waktu untuk refreshing mengunjungi alam.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -