Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Jumat, 19 Juni 2015

LENSA DAN ALAM INDONESIA


Keindahan Indonesia didalam lensa, yang melukiskan keindahan Indonesia secara maksimal karena efek lensa kamera yang begitu memukau. Pergi ke alam dan menikmatinya adalah anugerah yang terindah yang kita rasakan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kala menikmati alam tanpa mendokumentasikan moment merupakan suatu hal penyesalan. Menyempatkan untuk mengabadikan sebuah moment alam merupakan suatu keharusan yang dilakukan. Apapun gadget dan resolusi kamera lensa, yang terpenting moment tersebut dapat diabadikan dengan baik.

Eksplore keindahan alam Indonesia dengan lensa kamera dapat dilakukan menggunakan gadget apapun, bisa menggunakan kamera handphone atau pun menggunakan kamera DSLR. Bagi Anda yang hanya memiliki kamera handphone, jangan menyerah untuk mengabadikan moment bagus pada lensa kamera handphone Anda. Untuk menghasilkan jepretan yang bagus, maka perlu segala siasat untuk mendapatkannya, caranya adalah pastikan cahaya sekitar terang pada obyek tersebut, kemudian hindari penggunaan zoom pada kamera ponsel Anda dengan mengusahakan memotretnya dari jarak yang tidak jauh. Usahakan tangan kita tenang dan tidak bergerak saat mengambil foto, stabilkan badan Anda agar tidak bergerak dengan bersandar dipohon. Agar mendapatkan hasil jepretan yang berbeda-beda maka lakukanlah pengambilan gambar dari sudut yang tidak biasa, misal dari arah bawah, atas ataupun samping. Selain itu juga Anda harus memperhatikan kejernihan lensa Anda, dimana lensa handphone yang kotor akan berpengaruh terhadap obyek yang akan diambil. Untuk membersihkan lensa tak perlu menggunakan cairan apapun, gunakanlah kain permbersih kacamata sudah dapat membersihkan lensa Anda.

Simple untuk mendapatkan hasil jepretan yang memukau, tak perlu lensa kamera DSLR, tetapi bagi Anda yang ingin mendapatkan  hasil yang maksimal boleh juga menggunakannya. Ekspolere keindahan Indonesia tidak terbatas untuk Anda dapatkan dari lensa Anda. Tunggu apalagi, jangan hanya berdiam diri di rumah, yuk eksplore ke indahan alam Indonesia yang tiada tara dan mengabadikannya dalam sebuah lensa. Banggakan negerimu dengan hunting foto disetiap moment keindahannya!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -