Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Rabu, 10 Juni 2015

EKSPLORE  KEINDAHAN INDONESIA


Indonesia adalah sebuah negara kesatuan yang memiliki keindahan alam dan budaya mempesona. Dibalik pesona Indonesia yang menarik wisatawan dalam dan luar negeri ini terdapat banyak hal menarik yang belum banyak dikaji lebih mendalam. 

Indonesia memiliki alam yang begitu indah yang mungkin tanpa kita sadari, bahwa negara kita ini kaya akan keindahan lukisan nyata yang terhampar di tubuh bumi pertiwi ini. Budaya yang menarik, unik, langka, dan indah menjadi salah satu primadona yang selalu dikagumi oleh negara lain. Bahkan, sempet di aku-akui sebagai budaya negara lain, inilah bukti dari indahnya negeri Indonesia. tetapi kitanya sering lebih mengagumi budaya barat yang konon katanya lebih keren.

Namun, ketika kita mulai keluar dan menjelajah sebagian dari perut bumi Indonesia, kita akan tahu banyak hal yang awalnya kita tidak ketahui. Itu sebabnya, Keluar dari kandang yang pengap dan melihat keluar akan membuat iman, syukur kita akan bertambah. Dan menyadari betapa kecilnya kita ditengah besarnya dunia ini. Sayangnya lagi, kita masih berani menyombongkan diri dengan tanpa bebannya.

Pesona Indonesia adalah bukti kecintaan Yang Maha Esa kepada makhluknya. Dan kesadaran akan itu semua, seharusnya bisa membuat kita semakin tahu, bahwa kita hanyalah mahluk kecil yang selalu diawasi, diamanapun itu, disudut, tempat, ruang, dunia bagian manapun.

Artikel Eksplore Keindahan Indonesia ini mengajak Anda untuk bangga dan turut menjelajahi bumi pertiwi yang sangat indah gemah ripah loh jinawi. Sangat sayang sekali kita berada di bumi yang indah ini tetapi kita hanya berdiam diri saja tanpa rasa kebanggaan untuk menyambanginya. Malah kita sangat bangga sekali ketika kita bisa keluar negeri. Tengoklah hamparan tanah yang luas menghijau dan samudra luas yang menyejukkan hati. Nikmatilah keindahan alam ibu pertiwi dengan penuh syukur, maka niscaya akan timbul rasa kedamaian dan kebahagiaan abadi.

**walaupun belum bisa menjamak semua wilayah Indonesia, paling tidak eksplore-lah alam disekitar daerahmu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -