Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Senin, 21 September 2015

EKSPRESIKAN NASISMU DI DE MATA 3D JOGJA


Maniak dengan berfoto-foto narsis atau hobby nge-foto?? Ekspresikan semua aksi narsis dan kemampuanmu di De Mata 3D Jogja. Untuk datang ke De Mata 3D Jogja, tidak terlalu jauh dari tengah kota Jogja, berlokasi di XT Square, Jalan Veteran, Umbul Harjo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161 – dekat Terminal Bus Giwangan Yogyakarta (Jam buka Setiap Hari 10.00-22.00 WIB). Harga Tiket Rp 50.000,- (Jika ingin mengunjungi De Arca – Tokoh-Tokoh Nasional dan Dunia, maka harga tiketnya Rp 80.000,-).


Pada De Mata 3D Jogja Trick Eye Museum, pengunjung dapat merasakan sensasi 3D dengan berbagai pose dan pada latar belakang tampak seperti nyata. Di seluruh dunia  hanya De Mata 3D XT Square Yogyakarta yang memiliki 120 gambar 3D, sedangkan di luar negeri paling hanya memiliki 70 gambar 3D.


Di De Mata 3D Jogja menyajikan berbagai gambar mulai dari tema alam, olahraga, angka, hewan, super hero, asmara, sirkus, ornamen, termasuk benda-benda, pertunjukan Kraton dan masih banyak lainnya.

De Mata 3D Jogja menempati area basement XT Square Yogyakarta, menempatkan gambar 3D nya dengan menggunakan model labirin, agar konsep ini tidak membuat jenuh pengunjung museum.


Menurut saya, De Mata 3D Jogja merupakan tempat wisata yang mengasyikkan, membuat si pengungjung jiwa narsisnya keluar secara natural. Ketika saya datang ke sini dengan mas pacar terus pengennya langsung jeprat jepret foto narsis totalitas. Sebenarnya tempatnya enak buat narsis, gambar-gambar 3D nya bagus-bagus dan ada beberapa gambar yang sudah diperbarui dan ditambah (saya sudah kedua kalinya kesini), namun sayangnya ketika datang di waktu musim liburan/weekend pastinya tempat ini sangat ramai sekali dan bikin sumuk (kepanasan) karena AC nya tidak mempan untuk banyak pengunjung, selain itu karena banyaknya pengunjung fokus narsis menjadi terganggu dikarenakan banyak pengungjung yang ngantri untuk bergiliran foto di background yang kita inginkan dan jeprat jepretnya pun hanya mendapatkan sedikit foto yang memiliki kualitas bagus. Jadi saya sarankan, jika ingin datang ke De Mata dianjurkan datang di hari biasa (Senin – Jumat), karena dijamin tidak ramai dan focus narsis kita tidak terganggu sehingga hasil jepretan kita optimal berkualitas bagus. Selamat mencoba untuk mengekspresikan narsis Anda di De Mata 3D Jogja.


Berikut foto-foto yang berhasil saya abadikan dengan mas pacar (Sadeli Wibisono), dan sebelumnya saya sudah pernah kesini, olehkarena itu saya yang sering fotoin mas pacar, karena saya sangat hobby jeprat jepret mengambil gambar dan boleh juga ya hasil kualitas jepretan saya hehehehe..





















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -