Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Senin, 19 Januari 2015


Pernahkah Anda mengalami disuatu moment yang sangat bahagia dan tak kan pernah terbayangkan dipikiran Anda dan tak pernah termimpikan. Rasa bahagia itu selalu datang tiba-tiba dan itupun juga dipengaruhi oleh mood kita. Ciptakan suasana yang bahagia serasa Anda seperti “Dream, Laugh and Love”. Suasana seperti itulah yang akan membuat Anda nyaman dan bahagia dalam menjalani kehidupan dan berbagai aktivitas.
Dream, bermimpi itu sesuatu yang menyenangkan apalagi bermimpi mengenai sesuatu yang baik. Ingin sukses, ingin berlibur, ingin mendapatkan cita-cita dan tak henti memikirkan yang diinginkan, dalam arti Anda sedang beraffirmasi mengenai sesuatu yang ingin didapatkan dan tentu hal itu pasti terwujud.
Laugh, tertawa senyum membuat passion atau gairah Anda dalam hidup semakin meningkat. Tertawalah dan bergembira ketika masuk dalam suasana bahagia. Jangan ragu meluapkan rasa senang Anda, agar orang yang berada disekitar Anda ikut terpengaruhi dengan suasana ini.
Love, cinta merupakan suatu rasa yang memiliki sejuta rasa indahnya. Rasa cinta akan membuat kita semakin kreatif dalam berfikir, berimajinasi dan ide-ide baru akan selalu muncul ketika Anda memiliki rasa cinta.
Dari ketiga “Dream-Laugh-Love”, kombinasikanlah sifat tersebut menjadi suatu kesatuan rasa yang saling berkaitan antara satu sama lain, agar aura Anda berubah menjadi aura yang sangat menyenangkan. Ketiga perasaan tersebut tidak hanya berpengaruh kepada Anda saja, melainkan berpengaruh juga kepada keluarga, pasangan, sahabat dan orang-orang disekitar akan merasakan energi positif Anda. Sebarkan perasaan bahagia juga kepada orang-orang disekitar Anda juga, agar orang-orang disekitar Anda juga tertarik move on dari perasaan yang biasa saja menjadi luar biasa bergairah untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -