Popular Post

Posted by : bluefatamorgana.blogspot.com Kamis, 11 Desember 2014

SERUNYA LAVA TOUR MERAPI





Siapa sangka pasca bencana erupsi merapi pada tahun 2010 memberikan berkah bagi pengelola usaha pariwisata di Yogyakarta. Salah satunya muncul wisata Lava Tour Merapi yang saat ini sangat membuat penasaran bagi para pecinta wisata alam. Untuk dapat menikmati wisata Lava Tour ini, Anda langsung saja datang ke Kaliurang daerah Telaga Putri. Disana tersedia beberapa armada Jeep Willys untuk keperluan  wisata petualangan lava tour merapi ini, dengan di dukung oleh sopir Jeep Willys sebagai pemandu yang profesional serta terampil dalam memainkan medan jalan yang sangat terjal.


Seru, pasti Anda akan mendapat pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan. Selain itu Anda akan menikmati indahnya pemandangan lereng gunung merapi dan juga bisa mengetahui sejarah meletusnya gunung merapi dari setiap cerita pemandu.



Paket Wisata Lava Tour Merapi dengan Jeep Willys saat ini sangat digemari baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Rute Lava Tour merapi sangat exotic yaitu melewati daerah bekas terkena dahsyatnya erupsi Gunung Merapi pada tahun 2010, diantaranya Kali Kuning, Kali gendol, desa Petung, kawasan wisata kali Adem, Desa jambu, Kali Opak, Batu Alien, Kali Gendol, Dusun Kaliadem, hamparan material erupsi Merapi Kaliadem, Batu Gajah, Kepuharjo Gumuk Petung, Makam Massal Korban Merapi.




Selain daerah itu Anda juga dapat mengujungi museum "sisa hartaku" di museum ini Anda dapat menyaksikan sisa-sisa barang rumah tangga atau ternak yang terkena awan panas gunung merapi. Selama tour wisatawan juga akan singgah di tempat tempat dengan view atau pemandangan yang indah dengan latar belakang gunung merapi, atau kota jogja dilokasi ini para wisatawan dapat mengabadikan gambar atau foto sebagai kenang kenangan. 



Tunggu apalagi, dari pada penasaran dengan indahnya view merapi dan medan merapi yang sangat menantang, mari coba dan buktikan nyali Anda. Harganya sangat terjangkau Rp 300.000,- hingga Rp 350.000,- untuk 3 orang. Bravo siap berpetualang!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life is an Adventure - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -